Company Profile

1       Latar belakang
Berkaitan dengan akan diselenggarakannya liburan 1 wisata yang diadakan oleh staf Bank Jatim, kami atas nama “Pendopo Joyo Tour & Travel Agen” menawarkan jasa dan transportasi serta wacana tempat wisata lengkap yang kami tawarkan, sebagai kelengkapan dalam kegiatan tersebut. sebagai informasi Pendopo Joyo Tour & Travel Agen berdiri tahun 2011 dan telah melakukan perjalanan wisata yang diadakan oleh sekolahan, perusahaan, dan instansi lain maupun perorangan. Adapun tempat wisata yang pernah kami kunjungi dan kami tawarkan diantaranya Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan Bali. Kami tidak banyak mengungkapkan janji-janji ataupun membanggakan diri kami tetapi biarlah jasa tour & travel serta cara kerja kami yang membuktikan.

2       Maksud dan Tujuan
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak yang mana insyaalah kami siap membantu. Dalam hal pengadaan jasa, transportasi, hotel, ticketing dll. Untuk kepentingan dan kenyamanan wisata anda.

3       Aspek Pasar Dan Pemasaran
Ø Produk & Segmentasi
Usaha jasa ini adalah mengantar penumpang dari daerah Gresik dan sekitarnya ke tempat tujuan pariwisata yang dituju dengan pelayanan kami yang lebih baik atau diatas para pesaing. Segmentasi adalah pada masyarakat menengah ke atas di kota Gresik dan sekitarnya.
Ø Pesaing
Persaingan jenis usaha travel di kawasan kota Gresik dan sekitarnya cukup banyak. Tetapi diantara para pesaing yang ada, kami memberikan kualitas dan pelayanan yang maksimal.

4       Visi dan Misi
Sebagai suatu organisasi bisnis, Pendopo Joyo Tour dan Travel memiliki visi dan misi sebagai acuan untuk menjalankan fungsi dan tugasnya agar tujuannya tercapai. Visi merupakan suatu pandangan perusahaan yang jauh ke depan yaitu kemana organisasi tersebut akan dibawa dan dikembangkan agar dapat mempertahankan eksistensinya. Sebuah visi dapat menjadi motivasi suatu organisasi untuk selalu inovatif dan kreatif.
Misi merupakan rumusan umum yang bersifat lebih luas dan bersifat jangka panjang mengenai maksud dan sifat dari sebuah organisasi. Misi mengandung filosofi bisnis, mensyaratkan citra yang ingin dipancarkan serta mencerminkan konsep diri perusahaan. Misi juga merupakan sesuatu yang harus dilaksanakan sesuai dengan visi yang telah ditetapkan untuk mencapai tujuan organisasi.
Adapun visi, misi dan motto dari Pendopo Joyo dan Travel yang terdapat dalam profil perusahaan adalah sebagai berikut:
Visi
Menjadi perusahaan tours dan travel yang unggul, maju, dan terpandang di Indonesia dengan selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui produk dan layanan yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.

Misi
1. Memberikan layanan yang berkualitas dan berstandar tinggi berupa kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam layanan tours dan travel kepada pelanggan yang terdiri dari mahasiswa atau kampus, sekolah, perusahaan dan masyarakat agar mereka puas dan loyal kepada perusahaan.
2.  Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan sebagai salah satu keunggulan bersaing.


5       Data Perusahaan
Nama   : Pendopo Joyo Tours & Travel Agen
Alamat            :
Telp.    :

Pendopo Joyo Tours & Travel didirikan pada tahun 2011, pengadaan jasa, transportasi, wisata, hotel, dan ticketing adalah bisnis utama Pendopo Joyo Tours & Travel yang dikembangkan dengan menjunjung tinggi tanggungjawab kerja. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yang kami hindari. Sehingga untuk setiap langkah yang diambil selalu kami pikirkan secara matang, karena kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan, serta didukung boleh sumber daya yang kompeten dibidangnya.


6       Aspek Manajemen
Usaha travel merupakan usaha menengah ke atas dibidang jasa transportasi. Untuk menunjang keberhasilan usaha travel ini maka diperlukan struktur organisasi yang jelas dan bertanggung jawab. Adapun pelaksana bisnis dalam usaha travel adalah sebagai berikut:
1.      Direktur Utama        : AMd. Zus Syarif Ali An Nauval
2.      Manager Keuangan : Nur Firosah
3.      Manager Marketig   : Dwi Agung W.
4.      Manager Humas      : Riezky Wahyu Putra S.P.
               5.   Manager Ticketing   : Airrimo Witisna Yuliananta S.T.


http://pendopojoyo.blogspot.com/
STRUKTUR PENGURUS



Dengan pelaksana bisnis tersebut diatas diharapkan dapat mengelola sumber daya yang ada untuk mencapai hasil atau tujuan usaha secara efektif dan efisien. Efektif adalah melakukan apa saja yang diperlukan untuk mencapai sasaran, sedangkan efisien adalah melakukan sesuatu dengan cara sebaik mungkin, sehingga sumber daya dapat digunakan pada tingkat optimum. Dimana pada akhirnya setiap usaha yang dijalankan tentunya bertujuan untuk mencari laba atau keuntungan.

7      
8       Penutup
Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih. Apabila pihak bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas peanwaran yang kami ajukan.
Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.


       Gresik.
           Hormat Kami                                                                 Mengetahui,



Dwi Agung W.                                               Amd, Zus Syarif Ali AN Nauval
                  Direktur Marketing                                                           Direktur Utama



 
http://googleping.com